| entries | profile | friends | tagboard | sites |

where are you, people?
Sunday, June 7, 2009

apa gara-gara uda mulai liburan orang-orang jadi pada males ngeblog?
rena
cumi
febi
uda lama ga ngupdate blog. ato mungkin gara-gara mereka banyak kerjaan selama liburan dan gw aja yg kodok ngga ada kerjaan selain ngutakngatik komputer dan maen the sims 1? hina.

ya ga juga sih, gw ga sehina itu. sebenernya sih kegatelan doang, sehari ngedeprok di rumah uda merasa seakan-akan gw hidup di goa. kemaren ke ulangtaunnya keynan, sepupu gw. nginses sama ko reyner, gara-gara gw ga kenal siapa-siapa (yg kenal jg ga ngomong sama gw. EHEM.) dan glenda krista kaga dateng. sial kalian. jadi deh gw makan daging seenak perut sambil ngejagain dagingnya reyner biar jangan jadi arang.

trus kemaren-kemarennya bolak-balik ke musro buat ngurusin party. akhirnya BERES. huraaahhh! trus bolak-balik ke pi gi juga. bodohnya hp sering gw tinggal di rumah kalo gw jalan, jadi sebenernya enak juga ga ada yang (bisa) nyariin. berasa damai.

gara-gara gw belakangan ini mikirin konsep party mulu, mendadak gw jadi fanatik sama hal-hal yang berbau queer-gothic, vintage-gothic, dan vintage-edgy. wow wow.


i don't know why my mom is so paranoid. "nadia, kamu ga naik kelas ya?" "nadia, kalo kamu ga naik gimana?" "nadia, nilai kamu gimana?" paranoid ato ga percayaan? dari mulai selesai ulangan blok yg dibicarain cman kemungkinan besar bahwa gw ga naik kelas dan batalnya liburan serta party gw. maunya apa sih. seakan-akan gw nih bodoh banget dan ga niat belajar banget.

anyway. i don't really like having meals in my own home. at least not together with the whole family. things are just too annoying.
cheers!
12:30 PM | back to top

♥♥♥






rewind