| entries | profile | friends | tagboard | sites |

this has been eventful.
Thursday, May 21, 2009

selasa.
kita semua udah siap buat melancarkan serangan. cecel bawa tali rafia ama lakban, gw bawa tas makeup, alain dan cowo-cowo lain bawa otot.

mission: makeupin keco.

pas istirahat, kita mulai siap-siap melancarkan misi. cecel mulai ngasi tau yang lain buat standby di pos masing-masing (yaelah kayak serdadu terlatih aja nih). pintu dijaga biar ga ada yg keluar. keco ditantang adu panco biar dia ga kemana-mana dan biar dia tetep duduk di kursi. terus dari belakang keco disergap buat dilakban. tapi dia ngelak trus mulai berusaha kabur.

sinchan, cecel, ama cowo-cowo uda nahan dia. gw ikut-ikutan dorong keco biar duduk lagi di kursi. trus, pas gw kira dia uda hampir bisa ditahan, DUAG. headbutt. kepala hammer keco ngehantem gw pas di idung. (wo)man down. gw kira idung gw bakal patah. parah.

anyway, mengesampingkan nasib tragis gw, keco terus bergerak ke arah pintu. pintu ditahan sama alain. keco dipegang sama shan, theo, sinchan. satupersatu orang-orang berguguran. sinchan dicakar ampe berdarah, theo digigit, trus alain ditabrak sampe mental, dan target kabur.

kita salah sasaran. ckcks.

rabu
ulangan pkn. dari awal gw uda sue, gara-gara gw belom belajar samasekali, ga bikin contekan, dan disuruh pindah ke meja kosong paling depan tepat disamping meja guru. untung heriyo lagi ga bau hari itu.

pas lagi khidmat-khidmatnya ngerjain ulangan (waktu uda hampir selesai) gw mendengar ada suara musik. pertama gw ga ngeh, trus gw pikir kok kayaknya gw tau tuh suara. trus kok kayaknya suaranya kayak suara alarm hp gw. trus kok kantong gw geter-geter.

ohtuhanajubilehgoyangngebor hp gw bunyi. alarm terkutuk gw masih tetep bunyi kenceng walaupun uda gw silent. puji tuhan heriyo lagi di belakang nyeteples kertas ulangan. puji tuhan ivi pinter ("itu bunyi laptop kan?"). dan puji tuhan heiyo bego. dia malah ngeliatin speaker kelas.

gw masih dendam sama hp gw. dia marah kali gara-gara gw masukin ke kolor.
7:25 PM | back to top

♥♥♥






rewind