| entries | profile | friends | tagboard | sites |

sunny mondays aren't exactly cheering.
Monday, May 4, 2009

waktunya cerita-cerita lagi. gw butuh dosis kegoblokan yg mencukupi, seengganya biar isi blog ini lebih sinkron sama alamatnya. hahaha.. tapi kayaknya ga ada kejadian yg saking stupidnya sampe perlu gw dokumentasikan. (sebenernya ada sih, tapi karena menyangkut urusan pribadi jadi ga perlu dipublikasikan. cukup bikin gw ketawa-ketawa sendiri aja kayak orang gila.)

JADI mengapa tidak sebarkan aja urusan pribadi orang daripada punya gw sendiri? HAHA. mari kita bahas masalah hubungan orang-orang, dari perspektif para pengamat intim alias dari para nyamuk!
T (Tanya) dari nadia dan J (Jawab) dari nadia juga.
bagaimana rasanya menyamuki...
T: c dan i?
J: sebenernya biasa aja, soalnya gw masi diajak ngobrol (ato maksa ikut obrolan). dan gw paling biasa nyamukin mereka, sejak dari sebelom mereka jadian. tapi mereka oh so sweet, terutama karena proporsi yang mencukupi. ehem.

T: z dan p?
J: NGEEEEEEEEENGGGGGGG. dua-duanya mulai sering menghilang dari peredaran, tapi ga pernah menghilang dari satu sama lain. inilah yg dinamakan dengan ketek dan burket. maksudnya perangko dan amplop. nyamukin mereka paling bikin ngenes dan merah sendiri. lebih baik siapkan sensor di depan mata. hahahaha.. jujur sajalah. tidak ada yg perlu ditutupi. sebagian dari kita juga ga suci-suci amat kok.

T: i dan e?
J: lumayan pewe jadi satelitnya mereka. kocak-kocak dan para nyamuk ga dijadiin kacang pajangan. bisa buli dua-duanya.

sebentar lagi gw tiap kali pulang mesti jalan sendiri, ga bisa lagi bawa 2 kotak makan ke sekolah. rasanya rada sedih.. kayaknya ada yg ilang gitu, secara uda jadi kebiasaan setaun ini. sedih juga... dan yg bikin tambah sedih: ini lebam gede banget di kaki gw ga ilang-ilang dan makin lama warnanya makin najis! jadi ungu-merah-biru-ijo-kuning gitu. nanti gw foto.

omong-omong besok hari jayus kami!
8:46 PM | back to top

♥♥♥






rewind