| entries | profile | friends | tagboard | sites |

my bell rang and it's time to get up!
Sunday, May 17, 2009

haven't posted in a whole week and i'm feeling so lazy. but in fact, i haven't been lazy at all!

malahan minggu ini gw sedang 'produktif'. hahaha.. dimulai dari hari kamis. kita pergi ke museum pengkhianatan pki trus ke taman mini. padahal tripnya bakal nyenengin banget... kalo aja abis itu kita nggak dihadang TUGAS.

trus hari jumat gw bolos. tapi tapi tapi bukan bolos gara-gara males, tapi karena gw mesti ngurusin beberapa hal: ketemu EO party trus ketemu penjahit buat cari kain dress. aaa kenapa ternyata bikin party itu repot sekali? gw mulai pusing pusing mikirin invitation acara de el el trs parno takut ntar partynya memble. arg arg.

sabtu! jalan-jalan biasa. ketemu sinchan yg lagi nimbrung ama devin metta olip dkk. nonton angels and demons. KEREN. jauh lebih keren daripada Da Vinci Code, dan lumayan detil ngikutin buku aslinya. downside? orang di sebelah gw BACOT:
film belom mulai
mr. x (ngomong ke temen cewenya): gw udah baca bukunya. keren loh. tentang masalah di gereja gitu.

film baru mulai. lagi adegan penguburan yg khusyuk gitu
mr. x (dengan suara keras): yaaahhhh.. mampus deh pausnya. kasian amat sih. wedeh, rame banget.

tokoh utama muncul
mr. x: ini dia tokoh utamanya! pinter banget.

di sela-sela film
mr. x: sbenernya ini film antikristus loh. gw baca di artikel blablabla kalo dan brown itu blablabla trus dia blablabla makanya bukunya laris blablablaaBLAHBLAHBLAH

di beberapa adegan
mr. x: nah mestinya abis ini dia blablabla. tuh kan! apa kata gw!
atau
mr. x: di bukunya ada nih!
atau
mr x: di bukunya mestinya ngga gini nih! mestinya blablabla!

di adegan tiap kali ada orang mati
mr. x: yahhh mampus lagi deh!

GROAR. terakhir-terakhir temennya uda diem, entah gara-gara males nanggepin ato tau diri. tapi si MR.X adalah contoh buruk bagi para pengguna bioskop. jangan ditiru.


trus... you know who you are
how could you???
8:08 PM | back to top

♥♥♥






rewind